PAMHI Unjuk Rasa Depan Kantor PT Waskita Karya, Ini Tuntutannya

04 April 2021 08:56
PAMHI Unjuk Rasa Depan Kantor PT Waskita Karya, Ini Tuntutannya
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Hukum Indonesia (PAMHI) dipimpin Raja Oloan unjuk rasa di kantor PT Waskita Karya Jalan MT  Haryono, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (1/4/2021).

Massa aksi membawa spanduk bertuliskan, Meminta KPK RI segera memanggil dan periksa Destiawan Soewardjono karenaterlibat dalam kasus korupsi infrastruktur fiktif PT Waskita yang merugikan negara Rp202 miliar.eminta KPK RI segera memanggil dan periksa Destiawan Soewardjono karenaterlibat dalam kasus korupsi infrastruktur fiktif PT Waskita yang merugikan negara Rp202 miliar.

Orasi Raja Oloan meminta KPK RI segera memanggil dan periksa Destiawan Soewardjono karena diduga terlibat dalam kasus korupsi infrastruktur fiktif PT Waskita yang merugikan negara Rp202 miliar.

“Kami mendesak Bapak Destiawan Soewardjono segera mengundurkan diri secara tidak terhormat dari jabatan Direktur Utama (Dirut) PT Waskita Karya, karena diduga adanya penyalahgunaan wewenang,” pinta Raja.

Manejemen PT Waskita Karya tidak menanggapi dan tidak menemui massa aksi PAMHI sehingga massa membubarkan diri. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya