Ipma Pasangkayu Mamuju Minta Pemda Realisasikan Pembangunan Asrama

01 April 2021 06:20
Ipma Pasangkayu Mamuju Minta Pemda Realisasikan Pembangunan Asrama
Ipma Pasangkayu meminta Pemkab Pasangkayu agar merealisasikan pembangunan permanen bagi mereka yang lagi menuntut ilmu di Ibukota Provinsi Sulawesi Barat di Kabupaten Mamuju. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (Ipma) Pasangkayu meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu agar merealisasikan pembangunan permanen bagi mereka yang lagi menuntut ilmu di Ibukota Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di Kabupaten Mamuju.

Ketua Ipma Pasangkayu, Iswandi/Wandi mengatakan, kami dari kawan-kawan dan pengurus Ipma Pasangkayu di Kabupaten Mamuju meminta agar Pemkab Pasangkayu memperhatikan kami juga yang ada di Kabupaten Mamuju.

“Kami di Mamuju sangat membutuhkan agar ada asrama yang permanen,” kata Iswandi di Mamuju, Rabu (31/3/2021).

Menurut dia akan mengawal segala kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap masyarakat terutamanya dalam dunia pendidikan.

“Jikalau hari ini tidak akan adanya kejelasan tentang asrama parmanen Ipma Pasangkayu di Kabupaten Mamuju, maka kami akan melakukan aksi,” tutur Iswandi.

Iswandi mengungkapkan, bahwa sudah berapa kali kami (Ipma Pasangkayu) layangkan proposal (asrama) permanen dalam hal ini minimal pembelian lahan, namun sampai hari ini pun tidak ada kejelasan dari pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasangkayu.

“Kami berharap Pemda Pasangkayu bisa mengeluarkan statement kendalanya kira-kira apa dan alasan Pemda hari ini tentang berapa kalinya Ipma Pasangkayu Mamuju mengajukan proposal hingga sampai hari ini tidak terealisasi juga,” ungkapnya. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya