Bhabinkamtibmas Polsek Duampanua di Pinrang Imbau Anak Remaja Dengan Pesan Kamtibmas dan Prokes

27 March 2021 01:08
Bhabinkamtibmas Polsek Duampanua di Pinrang Imbau Anak Remaja Dengan Pesan Kamtibmas dan Prokes
Bhabinkamtibmas Polsek Duampanua yang bertuga di Desa Maroneng dan Buttusawe, Bripka Samsu saat berikan imbauan kamtibmas dan prokes ke anak remaja di Jalan Maroneng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Bhabinkamtibmas Desa Maroneng dan Buttusawe berikan pesan kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di wilayah binannya khususnya bagi anak-anak remaja.

Bhabinkamtibmas Polsek Duampanua yang bertuga di Desa Maroneng dan Buttusawe, Bripka Samsu datangi anak-anak remaja yang lagi berkumpul dipinggir jalan, setelah pulang dari sekolah lebih baik pulang kerumah mamsing-masing untuk bantu orang tua atau kerjakan tugas sekolah.

“Kami berupaya berikan pemahaman ke anak-anak yang lagi kumpul di jalan usia pulang sekolah agar pulang kerumah masing-masing untuk membantu orang tua atau mengerjakan tugas sekolah dari pada berkumpul di jalan,” kata Samsu di Pinrang, Jumat (26/3/2021).

Menurut dia, hal itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan untuk menjaga kamtibmas di wilayah binaan, seperti imbauan kamtibmas dan prokes ke anak remaja saat berkumpul di Jalan Maroneng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kami berikan imbauan kamtibmas sekaligus mensosilisasikan prokes Covid-19 untuk selalu menggunakan masker apabila melaksanakan aktivitas diluar rumah,” imbuhnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya