Babinsa Kodim 1427 Pasangkayu Komsos Sekaligus Sosialisasikan Penerimaan Akmil

26 March 2021 03:24
Babinsa Kodim 1427 Pasangkayu Komsos Sekaligus Sosialisasikan Penerimaan Akmil
Babinsa Kodim 1427 Pasangkayu Serka Amir M laksanakan Komsos di kantor Desa Bajawali, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Ocha Cz/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Babinsa Kodim 1427 Pasangkayu Serka Amir M laksanakan komunikasi soail (Komsos) di kantor Desa Bajawali, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (25/3/2021).

Hadir di giat itu, Kepal Desa (Kades) Bajawali Ketut Langga, Kepala Uusan (Kaur) Pemerintahan Desa Bajawali I Gede Guna dan salah seorang Kepala Dusun Desa Bajawli Kadek Darmadi.

Babinsa Desa Bajawali, Serka Amir M mengajak ke aparat pemerintah desa untuk selalu bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan (kamtibmas).

“Kami mengajak apara pemerintah untuk selalui bersama-sama menyampaikan ke warga betapa pentingnya menjaga kamtibmas dan kepedulian lingkungan di Desa Bajawali kususnya,” ujar Amir.

Ia mencontohkan seperti tidak membuang sampah sembarangan khususnya pada drainase yang bisa menghambat pembuangan air.

“Mari meningkatkan kewaspadaan, karena sekarang musim hujan. Untuk warga yang tinggal dekat sungai agar selalu melihat kondisi air, dan apabila terjadi bencana serta ada hal-hal yang meresahkan masyarakat, segera melaporkan kepada aparat seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” terang Amir.

Dirinya juga mengkampanyekan penerimaan Calon Taruna Akademi Milter (Akmil) TNI Angkatan Darat (AD) tahun 2021

“Bagi warga yang memiliki anak atau keluarga yang berminat masuk Akmil TNI AD untuk hubungi kami Babinsa dan mengimbaumasyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 selama masa pandemi,” imbuhnya. (Ocha/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya