Pelantikan dan Raker Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Islam di Barru

22 March 2021 04:17
Pelantikan dan Raker Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Islam di Barru
Pelantikan dan Raker PC Semmi Barru berlangsung di Baruga Singkerru Adae Rujab bupati Jalan Sultan Hasanuddin, Sumpang Binangae, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. (Andri S/Trans89.com)
.

BARRU, TRANS89.COM – Pengurus Cabang (PC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Barru gelar pelantikan dan rapat kerja (Raker) pengurus masa bakti periode 2021-2022.

Pelantikan dan Raker dipimpin langsung Ketua Pengurus Wilayah (PW) Semmi Sulawesi Selatan (Sulsel), Aditya Putra Asnawing di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan (Rujab) bupati Jalan Sultan Hasanuddin, Sumpang Binangae, Kabupaten Barru, Sulsel, Minggu (21/3/2021).

Hadir digiat tersebut, Bupati Barru Suardi Saleh, Anggota DPR RI sekaligus Majelis Pembina dan Konsultasi (MPK) PC Semmi Barru Hasnah Syam, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Barru Muhammad Rais, Pengurus Besar (PB) Semmi Pusat Muhammad Syahrul Alam, PB PW SEMMI Sulel Asriani Amiruddin, Ketua STIA Al Gazali Barru sekaligus MPK PC SEMMI Barru Kamaruddin Hasan, dan Ketua PC Semmi Pangkep Muammar Qadafi.

Sambutan Ketua PC SEMMI Barru, Erwin Wijaya ucapkan terimakasih atas dukungannya para PB dan PW Semmi sehingga pelantikan dapat berjalan dengan lancar hari ini.

“Kami berharapn doa sekalian semoga organisasi ini menjadi rumah kaderisasi, insipirasi dan menjaga idealisme serta memegang teguh tongkat syariat Islam,” ucapnya.

Ketua PW SEMMI Sulsel, Aditya Putra Asnawing mengatakan, SEMMI Cabang Barru akan eksis kedepannya dengan mendepakan pengkaderan sebagai organisasi baru.

“Marwah perkaderan SEMMI Barru kedepannya adalah intelektual dan berbasis kwalitas. Dan agar ketua terpilih membentuk sekolah kader dan komisariat,” katanya.

PB SEMMI Pusat, Muhammad Syahrul Alam ucapkan terima kasih kepada teman-teman atas sumbangsih pikiran dan tenaga untuk demi mensukseskan acara pelantikan ini.

“Selamat kepada Pengurus SEMMI Kabupaten Barru yang sudah dilantik. Organisasi perlu dibangkitkan kembali dan hari ini adalah salah satu momentum yang sakral khusunya di Kabupaten Barru dengan hadirnya organisasi SEMMI,” ucapnya.

Bupati Barru, Suardi Saleh menyampaikan organisasi ini merupakan pertama yang dihadiri selama sudah dilantik sebagai Bupati Barru.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dan perlu kita ketahui bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan,” papar Suardi.

Bupati berharap, program kerjanya nanti bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Barru lebih baik lagi kedepan.

“Agar pengurus yang baru dilantik memiliki program kerja yang realistis dalam satu tahun kedepannya,” imbuhnya.

Adapun PC SEMMI Barru masa bakti peiode 2021-2022, Ketua Erwin Wijaya, Sekretaris Haerul Amri, dan Bendahara Wisma Dirman. (Andri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya