FKPPI Kota Bandung Menolak Musda Ke 10 FKPPI Jawa Barat, Ini Masalahnya

10 March 2021 06:48
FKPPI Kota Bandung Menolak Musda Ke 10 FKPPI Jawa Barat, Ini Masalahnya
GM FKPPI Kota Bandung menolak adanya Musda GM FKPPI Jawa Barat di Hotel Mason Pine Kotabaru Parahyangan Desa Cipendeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. (Asep Ds/Trans89.com)
.

BANDUNG BARAT, TRANS89.COM – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI Polri (GM FKPPI) Kota Bandung menolak adanya Musyawarah Daerah (Musda) GM FKPPI Jawa Barat (Jabar).

Aksi dipimpin Robert Kenedy dan Ketua Generasi Muda Keluarga Besar (GM KB) FKPPI Kota Bandung Ade Maarif depan Hotel Mason Pine Kotabaru Parahyangan Desa Cipendeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jabar, Senin (8/3/2021).

Orasi Ade Maarif menolak Musda 10 GM FKPPI Provinsi Jawa Barat dan meminta kepada aparat keamanan untuk menghentikan acara Musda ke 10 GM FKPPI Jabar yang sedang berlangsung.

“Kami meminta untuk ikut bergabung dalam acara musda GM FKPPI Jabar, apabila tidak meminta aparat menghentikan acara Musda ke 10 GM FKPPI Jabar,” katanya.

Dilanjutkan mediasi antara KB FKPPI Kota Bandung dengan GM FKPPI Jabar difasilitasi Dandim 0609 Cimahi, Letkol KavTody Wahyudi mengatakan, atas perintah Aster Kasdam III Siliwangi, agar KB FKPPI Kubu Vera Hermawan (Ketua GM KB FKPP Jabar) segera membubarkan diri.

“GM FKPPI Kubu Ari Garnadi (Ketua GM FKPPI Jabar), agar segera menyelesaikan kegiatannya (Musda 10). Biarkan kegiatan Musda ini berjalan, jangan panas, keputusan ada sama Panglima Kodam III Siliwangi,” katanya.

Dandim meminta agara kegiatan Musda ke 10 yang dilaksanakan di Hotel Mason Pine Kotabaru Parahyangan agar segera di selesaikan dan tidak dilaksanakan selama dua hari.

“Permasalahan antara GM FKPPI dengan KB FKPPI akan diselesaikan di Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) FKPPI Pusat. Dan apabila kegiatan Musda ke 10 di Hotel Mason Pine tidak segera di selesaikan, maka kami akan mengambil tindakan secara tegas berdasarkan aturan prtokole kesehatan (prokes) Covid-19,” imbuhnya. (Asep/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya