Pohon Tumbang Timpa Mobil, Empat Orang Meninggal Dunia

09 March 2021 03:45
Pohon Tumbang Timpa Mobil, Empat Orang Meninggal Dunia
Kecelakaan lalulintas sebuah mobil Toyota Avanza warna silver dengan nopol B 2083 UKB tertimpa pohon yang tumbang di Jalan Raya Pemalang-Randudongkal di Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. (Muhammad Husni Thamrin/Trans89.com)
.

PEMALANG, TRANS89.COM – Terjadi kecelakaan lalulintas sebuah mobil Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi (nopol) B 2083 UKB tertimpa pohon yang tumbang di Jalan Raya Pemalang-Randudongkal di Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (7/3/2021).

Identitas korban pengemudi kendaraan Toyota Avanza bernama Apriyanto (40) merupakan perangkat Desa Karangtengah Kabupaten Banyumas dengan alami luka fraktur tengkorak, pendarahan hidung dan telinga, cidera kepala berat, meninggal dunia dilokasi kejadian, dan jenazah dibawa ke RSI Mardotillah Randudongkal.

Sementara tujuh orang penumpang mobil Toyota Avansa yang tertimpa pohon yakni Pandi (70) pensiun PNS, alami luka fraktur tengkorak, pendarahan hidung dan telinga, CKB, meninggal dunia. Agil Trias (25) swasta, alami luka fraktur tengkorak, pendarahan hidung dan telinga, CKB, meninggal dunia. Atta (6) pelajar alami luka memar di dahi, pendarahan hidung dan telinga, CKB, meninggal dunia.

Selanjutnya Kuswati (68) ibu rumah tangga (IRT) alami luka memar pada wajah, cidera kepala, fraktur tangan kiri, dalam keadaan sadar. Ike (35) IRT, alami luka fraktur kaki kiri, lecet pada wajah, dalam keadaan sadar. Arifin Hananta (12) pelajar, alami luka lecet, dalam keadaan sadar. Dan Abinaya Kenzi Ananta (7) pelajar alami luka lecet, dalam keadaan sadar,

Ketujuh penumpang mobil Toyota Avanza tersebut beralamatkan di Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, dan dibawa ke RS Mardotillah Randudongkal.

Kronologis kejadian, sekira pukul 14.45 WIB, kendaraan mobil Toyota Avanza warna silver nopol B 2083 UKB melaju dari arah selatan ke utara pada kondisi hujan lebat.

Sesampainya dilokasi kejadian, ada pohon randu yang berada di sebelah kiri jalan tumbang kemudian menimpa kendaraan Toyota Avanza tersebut saat melintas, akibatnya kendaraan alami rusak parah.

Pukul 15.00 hingga 18.00 WIB, dilakukan evakuasi kepara korban yang tertimpa pohon randu dan para korban dibawa ke RSM Mardathilah Randudongkal dan mengakibatkan kemacetan total.

Akibat kejadian tersebut, menyebabkan empat orang meninggal dunia, dua orang luka berat, dan dua orang luka ringan, sementara mobil Toyota Avanza rusak berat, kasus tersebut saat ini ditangani pihak berwajib.

Salah seorang saksi mata merupakan warga di lokasi kejadian, mengatakan para korban yang ada di mobil berencana ke Kabupaten Pati untuk menghadiri hajatan.

“Ada delapan orang di dalam mobil. Mereka rombongan mau ke hajatan keluarga di Pati. Yang meninggal empat orang, meninggal di lokasi semua,” katanya. (Husni/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya