Elsya : Mengajak Masyarakat Hidup Sehat Ditengah Pandemi

Senam New Normal Ibu Persit Kodim 1427 Pasangkayu

05 March 2021 16:47
Senam New Normal Ibu Persit Kodim 1427 Pasangkayu
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Mengajak masyarakat agar tetap hidup sehat di masa pandemi, Persit KCK Kodim 1427 Pasangkayu melakukan senam New Normal di Pasangkayu Beach, Muhammad Hatta Kabupaten Pasangkayu, Jumat (05/03/2021).

Ketua Persit KCK Kodim Ny Elsya Kurniati Novyaldi mengatakan,
kegiatan senam ini dilaksanakan dalam rangka mengikuti perlombaan senam antar Kodim jajaran Korem 142 Tatag yang menjaga kesehatan tubuh dengan tetap mengikuti protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

“Persit saat ini tengah mengikuti perlombaan senam New Normal di jajaran Korem Mamuju, untuk bagaimana kita bisa menjaga kesehatan,” kata Elsya.

Menurutnya, selain daripada itu, kegiatan senam new normal ini mengajak masyarakat dan memberi contoh untuk tetap hidup sehat dimasa pandemi.

“Senam new normal secara tidak langsung kita mengajak masyarakat untuk tetap hidup sehat menjalani masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini,” singkat Elsya. (Ocha/Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya