Koalisi Aktivis NTB Jakarta Desak DPP PKS Pecat Johan Rosihan

05 March 2021 01:45
Koalisi Aktivis NTB Jakarta Desak DPP PKS Pecat Johan Rosihan
Koalisi Aktivis NTB Jakarta unjuk rasa depan kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Irvan Akmal/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Sejumlah massa dari Koalisi Aktivis Nusa Tenggara Barat (NTB) Jakarta dipimpin Yudis Putra unjuk rasa depan kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

Massa aksi membawa poster bertuliskan, pecat Johan Rosihan dari partai PKS tidak bekerja dengan serius, DPR gagal, #pecat.

Yudis Putra menyatakan, kami datang ke sini untuk meminta pimpinan DPP PKS untuk segera memecat saudara Johan dari partai PKS, karena dianggap telah lalai dan tidak serius dalam penanganan pupuk di wilayah Pulau Sumbawa, NTB.

“Jangan biarkan kezoliman di negeri ini merajalela. Kami sedih melihat ada oknum anggota DPR dari Sumbawa yang tidak bekerja dengan becus dan tidak bisa mengurus rakyatnya sehingga menderita. Meminta DPP PKS untuk memanggil Johan Rosihan karena kami anggap tidak serius mengawal pupuk di wilayah Pulau Sumbawa,” ujar Yudis.

Massa aksi Koalisi Aktivis NTB Jakarta tidak mendapat tanggapan dari pihak DPP PKS, selajutnya massa aksi membubarkan diri. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya