Babinsa 1427 Pasangkayu Pantau Posko PPKM di Desa Makmur Jaya

05 March 2021 15:04
Babinsa 1427 Pasangkayu Pantau Posko PPKM di Desa Makmur Jaya
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Sebagai bagian dari tim penanganan Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Babinsa 1427 Pasangkayu Serda Mukhsin.

Bersama Camat Tikke Raya Musmuliadi, Kepala Desa Makmur Jaya Haeruddin, Ketua BPD Muhammad Ansar, dan Bhabinkamtibmas Brigpol Ardiyanto, dan pihak perusahaan CDO PT Letawa Novi, Kamis (04/03/2021).

Mukhsin mengatakan, pemantauan ini pemantauan kepada petugas pos jaga PPKM, dimana sedang melakukan kegiatan sosialisasi bagi pengguna jalan yang melintas kepada masyarakat dalam maupun diluar desa

“Kami juga melihat petugas jaga menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti dengan memakai masker, tetap jaga jarak dan mencuci tangan,” kata Mukhsin.

Adapun teknis penjaga Posko PPKM ini di Desa Makmur Jaya lanjut Mukhsin, adalah tejadwal atau penjagaan sistem shif, dimana shif dibagi menjadi dua.

“Shif pertama petugas Posko PPKM melaksanakan penjagaan mulai pada pukul 07:30 – 15:00 WITA. Sedangkan Shif ke dua dimulai dari jam 15:00 – 24:00 WITA,” jelas Babinsa. (Ocha/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya