FKPPI Sulawesi Barat Salurkan Sembako dan Bantuan Pengobatan Warga Terdampak Gempa

02 March 2021 14:37
FKPPI Sulawesi Barat Salurkan Sembako dan Bantuan Pengobatan Warga Terdampak Gempa
Wakil Gubernur sekaligus Ketua FKPPI Sulawesi Barat, Enny Anggraeni Anwar terus bergerak berikan bantuan ke warga terdampak gempa bumi bagikan sembako dan biaya pengobatan kepada korban bencana gempa bumi di Jalan Nelayan III, Kabupaten Mamuju, Sulbar. (Dok. Dinas Kominfopers Sulbar)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Barat (Sulbar), Enny Anggraeni Anwar terus bergerak berikan bantuan ke warga terdampak gempa bumi magnitudu 6,2 di Kabupaten Majene dan Mamuju, baik melalui organisasi pemerintahan, organisasi sosial maupun pribadinya.

Kali ini Enny Anggraeni Anwar membagikan sembako kepada korban bencana gempa bumi di Jalan Nelayan III, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Minggu (28/2/2021).

Enny Anggraeni Anwar yang juga Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) Sulbar, selain bagikan sembako ke warga korban bencana gempa, juga berikan biaya pengobatan kepada purnawirawan yang rumahnya rusak total akibat gempa bumi.

“Saya berharap masyarakat tetap bersabar dan berdoa, semoga cobaan ini yang terakhir di Sulawesi Barat,” kata Enny yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar ini.

Ia mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga dan patuh pada protokol kesehatan (prokes), mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Insya Allah ini cobaan terakhir, kedepan kita bisa hidup bahagia dan jangan lupa untuk tetap menjaga prokes,” pesan Enny mantan anggota DPR RI itu.

Enny juga meminta warga untuk istirahat yang cukup dan Insyah Allah dirinya akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Insya Allah kami akan tetap ada untuk warga, dan semoga apa yang kami bantukan dapat mengurangi beban sudara-saudara sekalian,” imbuhnya. (Adhy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya