Serah Terima Jabatan Plh ke Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

01 March 2021 16:11
Serah Terima Jabatan Plh ke Bupati dan Wakil Bupati Terpilih
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Setelah lebih dari sepekan  Sekretaris Daerah (Sekda) Firman menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) bupati Pasangkayu, Pemerintah Daerah kembali menggelar serah terima jabatan bupati dan wakil bupati terpilih.

Serah terima jabatan kepada Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Dr Hj Erny Agus periode 2021-2026 yang dihadiri Forkopimda lainnya, Ketua DPRD Hj Alwiaty, Dandim 1427 Letkol Inf Novyaldi, Kapolres AKBP Leo H Siagian, Kepala PN I Gusti Ngurah Agung Aryanta
EW, mewakili Kejari Syamsu Gunawan, mewakili Kepala Pengadilan Agama Amar Ma’ruf, serta OPD Lingkup Pemda, di ruang Pola kantor daerah, Pasangkayu, ((01/03/2021).

Dalam serah terima tersebut Firman sebagai Plh bupati Pasangkayu menyerahkan memori jabatan yang dilanjutkan penandatanganan berita acara kepada Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwajabatan kepada bupati dan wakil bupati.

Firman mengatakan akan melakukan kewengannya untuk hal-hal rutin diluar kebijakan. Hal ini seperti pengaturan administrasu penataan usaha pusat lalu mengkoordinasikan yang telah atau akan dilaksanakan.

“Tentunya kemudian melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah tertuang di APBD Kabupaten Pasangkayu,” singkat Sekda Pasangkayu. (Ocha/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya