Kapolres Pinrang Apreasiasi Satlantas Gelar Sosialisasi Prokes dan Jumat Berkah

27 February 2021 03:34
Kapolres Pinrang Apreasiasi Satlantas Gelar Sosialisasi Prokes dan Jumat Berkah
Satlantas Polres Pinrang gelar sosialisasi prokes Covid-19 dilanjut Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak ke kaum dhuafa seperti tukang becak dan pemulung di Masjid Ar-Rahmah Jalan Seroja, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang gelar sosialisasi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dilanjut Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak ke kaum dhuafa seperti tukang becak dan pemulung di Masjid Ar-Rahmah Jalan Seroja, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (26/2/2021).

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty yang di kenal ramah dan dermawan kepada masyarakat pimpin langsung kegiatan didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pinrang, Bripka Muhammad Jasman dan personil Satlantas.

Dharma mengatakan, kami hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab demi memberikan pelayanan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat Pinrang.

“Kami juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Pinrang agar tetap mematuhi prokes, karena itu adalah program rutinitas Satlantas Polres Pinrang,” katanya.

Sementara Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono membenarkan bahwa Kasat Lantas bersama porsonilnya tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi memberikan pelayanan keamanan dan rasa nyaman ke warga.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan personil Satlantas Polres Pinrang, karena apa yang dilakukannya adalah salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pinrang,” singkatnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya