Persit Kodim 1427 Pasangkayu Berbagi Nasi Dos di Jumat Berkah

26 February 2021 17:31
Persit Kodim 1427 Pasangkayu Berbagi Nasi Dos di Jumat Berkah
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Kodim 1427 Pasangkayu memanfaatkan hari Jumat sebagai program hari berbagi ke sesama.

Berbagi nasi dos di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Hufaash dan dikampung nelayan merupakan program dari komando atas pada ke setiap hari Jumat, dipimpin langsung Wakil Ketua Persit KCK Andi Evi Ismail, di Tanjung Harapan Pasangkayu, Jumat (26/02/2021).

Ditemui disela-sela kegiatannya, Andi Evi mengatakan, berbagi ke sesama dihari Jum’at berkah ini dilaksanakan ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI dengan mendatangi tempat dan rumah warga membagikan bingkisan nasi Dos kepada masyarakat kampung nelayan dan tempat yang sekiranya sangat membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan berbagai di hari Jumat berkah ini sering kami lakukan, hampir setiap pekannya,” kata Andi Evi.

Menurutnya, kegiatan Jum’ at berkah ini dilakukan sesuai program dari komando atas dengan tetap menjaga protokol kesehatan ,memakai masker, mencici tangan dan menjaga jarak.

“Giat kami tidak menghalanginya atau melanggar arahan pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19, karena giat ini mematuhi Protkes,” tutur istri Kasdim 1427 Pasangkayu ini. (Ocha/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya