Hadiri Musdes Penetapan APBDesa Makmur Jaya, Babinsa 1427 Pasangkayu Sosialisasi Penerimaan Catam TNI AD 2021

26 February 2021 16:33
Hadiri Musdes Penetapan APBDesa Makmur Jaya, Babinsa 1427 Pasangkayu Sosialisasi Penerimaan Catam TNI AD 2021
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Babinsa 1427 Pasangkayu terus mensosialisasikan penerimaan Catan (Calon Prajurit Tantama) TNI AD gelombang pertama tahun 2021 di masing-masing wilayah desa binaan.

Hal tersebut disampaikan Serda
Mukhsin saat menghadiri acara penetapan APBDesa di Balai Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (20/01/2021).

Ia menjelaskan, sosialisasi ini bagaimana agar masyarakat khususnya pemuda lebih mengetahui lebih jelas adanya Penerimaan Calon Prajurit TNI AD.

“Disetiap momen acara maupun acara resmi dan Komsos di warga, kami selalu memberikan informasi dan penjelasan terkait penerimaan Calon Prajurit Tamtama TNI AD Tahun 2021,” sampaikan Mukhsin.

Menurutnya, dengan adanya alokasi jumlah calon yang akan diterima di masing-masing wilayah Kodim telah ditentukan, sehingga selaku Babinsa terus mengajak para pemuda yang mempunyai cita-cita ingin menjadi Anggota TNI-AD dapat mengetahui secara langsung tata cara dan persyaratan yang harus dipersiapkan

“Untuk pendaftaran secara Online bisa dibuka di Website resmi TNI yang segera dibuka,″ tutur Mukhsin yang tercatat sebagai Babinsa di Koramil 1427-01 Labuang. (Haris/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya