Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pasangkayu Dilaksanakan di Mamuju

25 February 2021 15:04
Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pasangkayu Dilaksanakan di Mamuju
Plh Bupati Pasangkayu, Firman bincang-bincang dengan Bupati Pasangkayu periode 2010-2020, Agus Ambo Djiwa bersama tenaga ahli Pemkab Pasangkayu, Mulyadi. (Dok. Dinas Kominfopers Pasangkayu)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu terpilih masa bakti periode 2021-2026, Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus akan berlangsung pada Jumat 26 Februari 2021 (besok) yang rencana awal bertempat di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu alami perubahan tempat.

Agenda pelantikan awalnya berlangsung diruang pola kantor Bupati Pasangkayu itu kini pelaksanaannya dialihkan ke kota Kabupaten Mamuju, dengan jadwal tetap pada hari yang sama.

“Hasil koordinasi kami yang terbaru dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat (Sulbar), pelantikan dialihkan ke Mamuju,” kata Firman dalam keterangan tertulisnya di Pasangkayu, Rabu (23/2/2021).

Menurut dia, guna mencegah klaster baru corona sehingga dialihkan ke Mamuju.

“Disatu sisi ini baik, dalam rangka mengantisipasi peningkatan kasus positif di Pasangkayu” tutur Firman Pelaksanaharian (Plh) Bupati Pasangkayu.

Firman menyebutkan, meski demikian, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu tetap menyiapkan sebuah tempat di kantor Bupati Pasangkayu bagi organsiasi perangkat daerah (OPD) dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) untuk menyaksikan pelantikan secara virtual (online).

“Tempatnya di ruang pola kantor Bupati, tapi tetap jumlah undangan terbatas. Begitupun yang akan mendampingi Bupati dan Wakil Bupati ke Mamuju dibatasi hanya keluarga sebanyak sepuluh orang,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya