Peringatan HUT SPSI Ke 48 di Kota Surabaya

22 February 2021 17:49
Peringatan HUT SPSI Ke 48 di Kota Surabaya
SPSI Kota Surabaya peringati HUT Konfederasi SPSI, berlangsung di RM Nur Pasific Jalan Adityawarman, Kota Surabaya, Jawa Timur. (Awin D/Trans89.com)
.

SURABAYA, TRANS89.COM – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Surabaya peringati Hari Ulang tahun (HUT) Konfederasi SPSI ke 48 dihadiri perwakilan pengurus 13 Konfederasi SPSI se-Kota Surabaya.

Adapun tema yang diangkat, ‘KSPI untuk Indonesia, dan Hari Pekerja Indonesia (Harpekindo)’, berlangsung di Rumah Makan (RM) Nur Pasific Jalan Adityawarman, Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (20/2/2021).

Hadir digiat tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPSI Kota Surabaya Dendy Prayitno, Kasat Intelkam Polresta Surabaya AKBP Wimboko dan jajaran pengurus DPC SPSI Kota Surabaya.

Dendy Prayitno ucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Kasat Intelkam atas apreseasi dan kerjasamanya selama ini dengan SPSI yang sangat luar biasa.

“Dari masa ke masa, perkembangan perindustrian di dunia terjadi revolusi-revolusi yang semua berdampak pada pengurangan tenaga kerja, dan paling terkini revolusi industri 40.1, membuat kita harus membangun pola pikir kita ke depan untuk lebih maju,” ucap Dendy.

Menurut di, dalam menghadapi arus perubahan revolusi industri 4.01 ini, SPSI kedepan akan membangun master place (tempat utama).

“Pembangunan master place ini untuk kemajuan dan kesejahteraan para anggota SPSI,” tutur Dendy.

Sementara AKBP Wimboko mengajak peserta perayaan HUT KSPSI untuk mendoakan baik rekan dari Polri maupun anggota SPSI yang telah gugur akibat Covid-19.

“Menyampaikan rasa terimakasih dan apreseasi dari bapak Kapolrestabes Surabaya kepada rekan-rekan SPSI yang merupakan mitra yang sangat strategis dalam terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Wimboko.

Ia mengimbau seluruh anggota SPSI untuk disiplin melaksanakan prtokol kesehatan (prokes), karena sudah banyak korban meninggal akibat Covid-19.

“Kami berharap, semoga kedepan SPSI lebih baik lagi dan mampu menjadi garda terdepan dalam membela pekerja di Indonesia, serta mengharap kerjasama SPSI dengan Polri lebih baik lagi,” imbuhnya.

Selanjutnya pemotongan tumpeng Ketua SPSI Kota Surabaya yang diserahkan kepada Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya. (Awin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya