HMI Polman Gelar Intermediate Training Tingkat Internasional, Farid: HMI Merupakan Organisasi Besar

25 February 2021 16:25
HMI Polman Gelar Intermediate Training Tingkat Internasional, Farid: HMI Merupakan Organisasi Besar
HMI Cabang Polman gelar intermediate training tingkat internasional, berlangsung di aula kampus Unasman Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat. (Atjo Mappinawang/Trans89.com)
.

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Polewali Mandar (Polman) gelar intermediate training tingkat internasional dengan tema, “reposisi peran HMI dalam menyongsong Indonesia emas 2045′, berlangsung di aula kampus Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (20/2/2021).

Hadir digiat tersebut, Anggota DPD RI Ajbar, Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) Sulwaesi Selatan dan Barat (Sulselbar) HMI La Nyala Suwarno, Wakil Ketua DPRD Polamn Amiruddin, Ketua Alumni HMI Cabang Polman M Fariduddin Wahid, Ketua KPU Polman Rudianto, mewakili Bupati Polman yakni Kabag Humas Pemkab Polman Aco Musaddad.

Sambutan Ketua HMI Cabang Polman, Heri Danuriansyah ucapkan permohonan maaf atas kejadian yang telah terjadi di awal kegiatan ini.

“Kami HMI Cabang Polman akan menindak lanjuti kejadian tersebut ke proses hukum yang berlaku,” ucap Heri.

Menurut dia, silahkan melanjutkan kegiatan ini hingga selesai yang bertujuan untuk menyiapkan kader-kader HMI untuk menghadapi Indonesia emas.

“Semoga HMI akan eksis dan siap berpartisipasi dalam membangun bangsa dan akan jauh lebih baik di masa yang akan datang. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepara senior HMI atas terlaksananya kegiatan ini,” tutur Heri.

Ketua Alumni HMI Cabang Polman, M Fariduddin Wahid juga ucapkan selamat datang kepada seluruh kader HMI mengikuti intermediate training tingkat internasional.

“HMI merupakan organisasi besar, sehingga dibutuhkan kader-kader yang memiliki kualitas dan integritas dalam membangun negara,” ujar Farid yang juga anggota DPRD Polman ini.

Ia menyampaikan, kepada panitia dan seluruh kader HMI, untuk kegiatan intermediate training tingkat internasional ini harus berjalan dan tetap dilaksanakan dengan baik serta selalu menjaga keamanan hingga selesai.

“Saya sebagai Ketua Alumni HMI Cabang Polman sangat bangga dan selalu mendukung atas dilaksanakannya kegiatan ini untuk kemajuan HMI,” papar Farid.

Ketua Umum Badko HMI Sulselbar, La Nyala Suwarno menyatakan selamat datang untuk mengikuti kegiatan intermediate training tingkat internasional kepada seluruh kader-kader HMI.

“Kader yang hanya mengandalkan kemampuan fisik tanpa didukung oleh kemampuan intelektual, tentu akan selalu mengarah kepada tindakan-tindakan anarkis. Saya ucapkan terima kasih kepada HMI Cabang Polman yang telah menjadi tuan rumah dari kegiatan ini,” ujar Suwarno.

Kabag Humas Pemda Polman, Aco Musaddad ucapkan permohonan maaf dari bupati karena tidak dapat hadir bersama-sama kita, karena bertepatan dengan kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan intermediate training tingkat internasional HMI di Kabupaten Polman,” ucapnya. (Atjo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya