Sambut HUT Pinrang Ke 61, Pemkab Zikir dan Doa Bersama di Masjid Almunawir

19 February 2021 15:12
Sambut HUT Pinrang Ke 61, Pemkab Zikir dan Doa Bersama di Masjid Almunawir
Sambut HUT Kabupaten Pinrang ke 61, Pemkab Pinrang gelar zikir dan doa bersama di Masjid Almunawir di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke 61 yang di peringati setiap tanggal 19 Februari, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang gelar zikir dan doa bersama di Masjid Almunawir di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (18/2/2021) malam.

Zikir dan doa peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke 61 dipandu oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pinrang, Abd Salam Latarebbi bersama Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Pinrang Muh Tayyeb, Ketua BKPRMI Pinrang Sulaiman Ansar dan Ketua FKUB Pinrang Sulaiman T.

Hadir di giat tersebut, Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekda Kabupaten Pinrang Andi Budaya, para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pinrang, tokoh agama dan masyarakat.

Pantauan median, selama pelaksanaan zikir dan doa bersama tetap mematuhi protokoler kesehatan (prokes) Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya