Polres Pasangkayu Kawal Vaksin Covid-19 Tahap II ke 14 UPT

19 February 2021 16:52
Polres Pasangkayu Kawal Vaksin Covid-19 Tahap II ke 14 UPT
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Polres Pasangkayu kembali mengawal pendistribusian pencanangan Vaksinasi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) ke 14 Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas se-kabupaten Pasangkayu.

Pengawalan dengan jumlah 20 personil tersebut dipimpin langsung Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto, star di halaman gudang Farmasi Dinkes Pasangkayu, Jumat (19/02/2021).

Ia menyebutkan, pendistribusian Vaksinasi tahap kedua ini ke 14 UPT Puskesmas yakni, UPT Puskesmas Sarjo, Bambalamotu, Lariang, Bulutaba, Baras 1, Baras 2, Sarudu 1, Sarudu 2, Duripoku, Dapurang. Kemudian, Pasangkayu 2, Tikke Raya, Pedongga dan RSUD Pasangkayu dengan total Sebanyak 678 Vial.

“Hari ini kita melakukan pengawalan Vaksin Covid-19 untuk tahap kedua, ke 14 UPT se Kabupaten Pasangkayu, di harapakan saat melaksanakan pengawalan agar selalu waspada dan jeli melihat situasi dilapangan,” sebut Iswan dalam arahannya kepada personil yang melakukan pengawalan.

Menurutnya, tugas rekan-rekan ke 20 personil hanya melakukan pengawalan Vaksin ini ke UPT yang telah di tentukan. Setelah itu akan dilanjutkan pengamanan oleh personil Polsek dan Bhabinkamtibmas didaerah masing-masing.

“Mari kita jalankan tugas kita ini dengan aman dan lancar. Sehingga Vaksin ini bisa tiba dengan aman pula. Dan akan dilanjutkan pengamanan oleh personil Polsek,” tutur Kabag Ops. (Jun/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya