Kanit Binmas Polsek Duampanua Ikuti Zoom Meeting Baharkam Polri dan Menkes

19 February 2021 03:36
Kanit Binmas Polsek Duampanua Ikuti Zoom Meeting Baharkam Polri dan Menkes
Zoom meeting diikuti para Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Pinrang yang bertujuan untuk memudahkan para Bhabinkamtibmas mengisi data formulir palacakan Covid-19 melalui aplikasi silacak, berlangsung ruangan Satuan Binmas Polres Pinrang Jalan Bintang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. (Afam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Satuan Binmas Polres Pinrang ikuti zoom meeting (rapat online) yang di gelar Menteri Kesehatan (Menkes) dan Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri.

Zoom meeting diikuti para Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Pinrang yang bertujuan untuk memudahkan para Bhabinkamtibmas mengisi data formulir palacakan Covid-19 melalui aplikasi silacak, berlangsung ruangan Satuan Binmas Polres Pinrang Jalan Bintang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (18/2/2021.

Kanit Binmas Polsek Duampanua, Iptu Muslih Arsyad yang ikuti zoom meeting dengan Menkes dan Baharkam Polri mengatakan, giat zom meeting ini dipimpin Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri, Kombes Nasrun.

“Salah satu yang di bahas di zoom meeting tentang pengisian data aplikasi silacak yang kontak dengan pasien Covid-19,” kata Muslih.

Menurut Muslih, tujuan diadakannya zoom meeting ini yang diikuti para Kanit Binmas jajaran Polres Pinrang, nantinya para Bhabinkamtibmas kelurahan/desa bisa mengisi formulis pelacakan virus corona.

“Pertemuan tersebut untuk memudahkan Bhabinkamtibmas dalam mengisi data dan aplikasi pengisian formulir palacakan Covid-19 melalui aplikaksi silacak,” tuturnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya