Dandim 1427 Pasangkayu Didampingi Ketua Persit Jenguk Personil di RS

19 February 2021 16:26
Dandim 1427 Pasangkayu Didampingi Ketua Persit Jenguk Personil di RS
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Mendapatkan informasi salah satu personil Kodim 1427 Pasangkayu sedang terbaring sakit, Dandim Letkol Inf Novyaldi didampingi Ketua Persit Ny.Elsya Kurniati bersama pengurus lainnya menjenguk saudara Muhammad Yusuf di RSUD Ako, Pasangkayu, Jumat (19/02/2021).

Novyaldi mengucapkan rasa prihatin yang dalam atas musibah yang menempah salah satu personil Intel Kodim saat ini terbaring di rumah sakit.

“Kami turut mendoakan agar semoga semuanya baik-baik saja yang terjadi kepada personil kita,” ucap Novyaldi.

Menurutnya, menjenguk personil yang sedang sakit merupakan kewajiban sesama prajurit untuk memberikan dukungan moril.

“Bersama Persit kami memberikan motivasi kepada prajurit TNI yang sementara sakit agar tetap semangat untuk menjalankan tugasnya,” kata Novyaldi.

Selain itu, Novyaldi menuturkan, sebagai pimpinan prajurit di wilayah teritorial Kodim 1427 Pasangkayu, harus mengetahui kondisi dari prajurit TNI, baik yang sementara menderita sakit maupun yang sehat.

“Kareana keberhasilan sebuah lembaga itu karena adanya kerja sama dalam tim. Sebagai pimpinan, wajib hukumnya untuk mengetahui tentang kondisi dari setiap prajurit baik yang sehat maupun yang sakit,” sebutnya.

Untuk itu, diri sangat berharap, kepada anggotanya yang sedang sakit untuk segera sembuh sehingga bisa kembali melaksanakan tugas sebagai prajurit.

“Sakit itu bukan kita yang minta. Semua orang pasti ingin sehat, yang penting tetap semangat untuk sembuh, jangan pernah putus asa, serta terus berdoa agar diberikan kesembuhan,” harap Novyaldi. (Andi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya