Bantuan Kowani Pusat Disalurkan Wakil Gubernur Sulawesi Barat 250 Paket Kebutuhan Wanita

19 February 2021 03:47
Bantuan Kowani Pusat Disalurkan Wakil Gubernur Sulawesi Barat 250 Paket Kebutuhan Wanita
Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeni Anwar menyerahkan bantuan Kowani Pusat berupa paket kebutuhan wanita secara simbolis dalam pertemuan BKOW Sulbar di Rujab Wagub Sulbar Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Kabupaten Mamuju. (Dok. Dinas Kominfopers Sulbar)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Barat (Sulbar), Enny Anggraeni Anwar menyerahkan bantuan paket kebutuhan wanita kepada perwakilan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), PKK dan Dharma Wanita Provinsi (DWP).

Bantuan sebanyak 250 paket kebutuhan wanita tersebut diserahkan secara simbolis dalam pertemuan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sulbar di rumah jabatan (Rujab) Wagub Sulbar Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Kabupaten Mamuju, Kamis (18/2/2021).

Wagub Enny Anggraeni Anwar mengatakan, bantuan itu berasal dari Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Pusat yang juga sebagai induk organisasi BKOW.

“Bantuan ini berasal dari Kowani Pusat, dimana bantuan yang kami terima sebesar Rp25 juta dan dialokasikan berupa paket kebutuhan wanita sebanyak 250 paket,” kata Enny melalui keterangan tertulisnya.

Menurut dia, paket tersebut nantinya akan diberikan kepada anggota organisasi yang terdampak dan juga kepada masyarakat yang berada di posko pengungsian yang betul-betul sangat membutuhkan.

“Pengalokasian paket juga melibatkan ibu-ibu dari Persit, Bhayangkari, Kejaksaan Tinggi, PKK, dan DWP,” tutur Enny mantan anggota DPR RI ini.

Ia berharap, mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan bisa diterima dengan ikhlas.

“Insyah Allah pengalokasiannya benar-benar diberikan kepada yang memang sangat membutuhkan,” harap Enny.

Lanjut Enny berpesan kepada masyarakat, baik yang sudah kembali ke rumah maupun yang masih berada di posko pengungsian untuk tetap memperhatikan kesehatan, kebersihan serta tidak lupa mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

“Insya Allah semua akan kembali normal dan situasi akan semakin membaik,” pungkasnya. (Adhy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya