Gerakan Ganyang Koruptor Desak KPK Usut APBD Sumatera Selatan

18 February 2021 06:45
Gerakan Ganyang Koruptor Desak KPK Usut APBD Sumatera Selatan
Massa dari Gerakan Ganyang Koruptor unjuk rasa di kantor KPK RI Jalan Kuningan Persada, Setiabudi, Jakarta Selatan. (Bagus Prasetyo/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Sejumlah massa dari Gerakan Ganyang Koruptor (Gagak) dipimpin April Jailani unjuk rasa di kantor KPK RI Jalan Kuningan Persada, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021).

Massa aksi membawa spanduk bertuliskan, tolak proyek site development Kramasan yang sarat kepentingan dan penuh dugaan pemufakatan jahat. KPK harus segera turun ke Sumatera Selatan untuk melakukan investigasi.

Orasi April Jailani meminta KPK ke Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mengusut dugaan korupsi yang diduga melibatkan Gubernur Sumsel.

Penyelenggaran negara harus bebas dari korupsi, usut APBD Sumsel.Meminta KPK mengusut dugaan korupsi pada proyek site development Kramasan yang diduga sarat kepentingan dan penuh dugaan pemufakatan jahat,” pintanya. (Bagus/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya