Dandim Bersama Kapolres Pasangkayu Mengikuti Vaksinasi Tahap ke Dua

18 February 2021 16:17
Dandim Bersama Kapolres Pasangkayu Mengikuti Vaksinasi Tahap ke Dua
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Untuk mewujudkan hidup sehat dan produktif, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi dan Kapolres AKBP Leo H.Siagian mengikuti Pencanangan Vaksinasi tahap ke dua.

Vaksinasi bersama mantan bupati Agus Ambo Djiwa, Plh Bupati Firman dan Forkopimda Pasangkayu lainnya, dilaksanakan di pelataran parkir kantor bupati Pasangkayu, Kamis (18/02/2021).

Usai di Vaksin, Letkol Inf Novyaldi meminta kepada masyarakat untuk merespon pencanangan Vaksinasi oleh pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 khususya di Kabupaten Pasangkayu ini.

“Vaksin ini merupakan salah satu cara bersama-sama melawan atau memutuskan penyebaran Covid-19 khususya di daerah yang kita cinta ini,’ ajak Novyaldi.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Pasangkayu AKBP Leo, bahwasanya Vaksin jenis Sinovac merupakan jalan keluar pemerintah dari pandemi Covid-19 hingga saat ini. Jadi menurutnya, masyarakat harus bisa merespon dengan baik. Apalagi lagi Vaksin ini sudah mendapatkan kelayakan untuk di pakai

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti dan merespon positif pencanangan Vaksinasi oleh pemerintah dalam keluar dari pandemi Covid-19 yang sampai hari ini masih mengancam jiwa masyarakat,” himbau Leo.

Menurutnya lagi, Vaksinasi tahap ke-2 ini dilakukan setelah sebelumnya Pencanangan Vaksinasi awal di lokasi yang sama sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap orang yang sudah di vaksin.

“Kami bersama Forkopimda termasuk Pak Dandim telah melaksanakan Vaksin untuk kedua kalinya dan tidak ada dampak yang ditimbulkan dari Vaksinasi tersebut. Untuk itu kami harap kepada masyarakat agar jangan takut dengan Hoax yang beredar di media sosial tentang dampak dari Vaksinasi Covid-19 sepanjang mengikuti petunjuk dari Petugas medis yang melaksanakan Vaksin,” ajak Leo dalam terangan rilisnya. (Andi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya