Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Agus Ucapan Terimakasih Kepada Masyarakat

17 February 2021 15:33
Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Agus Ucapan Terimakasih Kepada Masyarakat
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Masa jabatan bupati dan wakil bupati Pasangkayu periode 2016-2021 telah berakhir, penyerahan masa jabatan pun diserahkan sementara kepada Sekretaris Daerah sebagai Plh hingga beberapa hari menunggu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada serentak 2020 kemarin.

“Hari ini merupakan hari akhir masa jabatan saya sebagai Bupati Pasangkayu  selama 10 Tahun menjabat sebagai Bupati Pasangkayu. Tentunya masih adanya aspek pembangunan yang belum sepenuhnya merata, hal itu merupakan keterbatasan diri saya.
Mudah-mudahan pejabat bupati dan wakil bupati terpilih bisa melanjutkan pembangunan di Pasangkayu,” kata Agus Ambo Djiwa usia mengikuti acara serah terima jabatan bupati dan wakil bupati, di Ruang Pola kantor bupati Pasangkayu, Rabu (17/02/2021).

Ia menyakini, bupati dan wakil bupati terpilih nantinya bisa melanjutkan beberapa program lanjutan pembangunan kabupaten Pasangkayu kedepan.

“Misi misi pasangan bupati dan wakil bupati tidak jauh berbeda dengan visi misi pada periode kedua Handal Jilid II. Saya yakin itu, Insyaallah bisa membawa Pasangkayu terdepan di Sulbar,” sebut Agus.

Memanfaatkan momen ini, Agus juga mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat maupun segenap ASN, kiranya ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja.

“Permohonan maaf saya ini, secara jabatan maupun pribadi. Apabila ada perkataan saya yang menyinggung hati saudara mohon di maafkan. Dan terimahkasih yang sebesar – besarnya kepada bapak Kapolres, Dandim dan Kejari atas usaha dan perannya menciptakan wilayah Kabupaten Pasangkayu yang kondusif ini,” ucap Agus. (Ocha/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya