Rencana Peringatan Hari Jadi Pinrang Ke 61 Digelar Secara Virtual

15 February 2021 02:28
Rencana Peringatan Hari Jadi Pinrang Ke 61 Digelar Secara Virtual
Pemkab Pinrang akan menyelenggarakan HUT ke-61 tahun secara virtual. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran masih mewabahnya Covid-19.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang akan menyelenggarakan HUT ke-61 tahun secara virtual (online) pada tanggal 19 Februari 2021.

Terkait tema HUT Pinrang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang Andi Budaya mengatakan, tema yang akan diambil tidak jauh dari sinergi dan harmoni dalam pemulihan sosial ekonomi dimasa Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

“Rencana tema hari jadi Pinrang terkait pemulihan sosial ekonomi dimasa Covid-19 dan percepatan pembangunan infrastruktur untuk pertumbuhan ekonomi serta penanganan dampak pandemi di Kabupaten Pinrang,” kata Budaya di Pinrang, Jumat (12/2/2021).

Selaku Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke-61, Budaya menyampaikan dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kami akan laksanakan HUT secara virtual.

“HUT Kabupaten Pinrang ke 61 secara virtual akan di pusatkan di gedung indor kantor bupati. Untuk jumlah undangan yang kami akan sebarkan sebanyak 100 lembar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes),” paparnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya