Musda Ke X Partai Golkar Kepulauan Selayar

15 February 2021 02:48
Musda Ke X Partai Golkar Kepulauan Selayar
Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, M Taufan Pawe buka Musda ke X DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel. (Rangga Sela/Tranns89.com)
.

KEPULAUAN SELAYAR, TRANS89.COM – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), M Taufan Pawe buka musyawarah daerah (Musda) ke X DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, Minggu (14/2/2021).

Hadir di giat tersebut, Bupati sekaligus Ketua DPD II Kepulauan Selayar Muh Basli Ali, Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar Kompol Bustam serta tamu undangan lainnya.

Sambutan Pelaksanatugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar, Syamsul Alam Ibrahim, ucapkan terima kasih kepada Muh Basli Ali telah berhasil pencapaiannya dalam membangun infrastruktur disegala bidang, baik sarana maupun prasarana di beberapa wilayah di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Ucapan terima kasih kepada Muh Basli berhasil menduduki 10 kursi anggota DPRD sehingga kembali terpilih menjadi Bupati Kepulauan Selayar,” ucapnya.

Sementara Muh Basli Ali mengatakan, Partai Golkar merupakan partai yang mewadahi pemerintah yang memiliki prioritas di pemerintah yang mewadahi segala aspek.

“Partai Golkar tidak pernah mengumbar janji dalam hal dukung mendukung dan selalu konsisten serta berkomitmen dalam urusan partai, ini dibuktikan dengn kerja yang sungguh-sungguh,” kata Basli.

Menurut dia, Partai Golkar akan selalu mendukung semua pemilihan yang ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Kinerja Partai Golkar harus lebih ditingkatkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar di segala aspek pemerintahan,” tutur Basli.

Sambutan Ketua DPD Partai Golkar Sulsel sekaligus membuka acara Musda ke X DPD II Paetai Golkar Kepuluan Selayar, M Taufan Pawe mengcapkan selamat kepada Muh Basli Ali yang terpilih kembali menjadi Bupati Kepulauan Selayar periode ke 2.

“Jagalah solidaritas dan kinerja Partai Golkar dalam mewadahi kebijakan-kebijakan dalam segala bidang pemerintahan dan politik,” ujar Taufan Walikota Parepare ini.

Ia menyatakan, kita harus lebih mempersiapkan kembali semua kader-kader Partai Golkar di setiap pemilihan.

“Golkar sekarang ini sudah tampil dengan paradigma yang sudah dbekali dengan jiwa-jiwa militansi, sehingga lebih peduli dan antusias dalam mengembangkan sayap Partai Golkar ke semua penjuru,” ujr Taufan.

Dirinya juga ucapkan terimakasih kepada Muh. Basli Ali dalam memimpin Partai Golkar di Kabupaten Kepulauan Selayar, dimana sangat memperdulikan atau memperhatikan para kader-kadernya.

“Hal itu membuat pencapaian kerja yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dalam memperhatikan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat terkhusus masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar,” ujar Taufan.

Dia mengajak untuk kerja dalam menentukan kebijakan Partai Golkar dan kepentingan semua unsur masyarakat.

“Jadilah kader-kader yang cerdas, solidaritas dan mempunyai jiwa yang kuat dalam menentukan kebijakan Partai Golkar ke depan. Selamat kepada Muh Basli Ali atas kembalinya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2021-2025,” imbuhnya. (Rangga/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya