Pimpin Upacara Pembukaan HUT Saka Wira Kartika, Danramil 1427-03 Bambaloka Sampaikan Himbauan Protkes

14 February 2021 14:53
Pimpin Upacara Pembukaan HUT Saka Wira Kartika, Danramil 1427-03 Bambaloka Sampaikan Himbauan Protkes
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM -Kepada seluruh peserta agar teliti dalam melaksanakan seluruh aktivitas kepramukaan, jaga kesehatan, kompakan serta paktor keamanan.

Hal tersebut disampaikan Danramil 1427-03 Bambaloka Kapten Inf Hasan saat memimpin upacara pembukaan HUT Saka Wira Kartika, dihalaman Makoramil, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (13/02/2021).

Terkhusus pada kesehatan peserta, lanjut Hasan, saat ini masih pada situasi pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19). Dimana jumlah terkonfirmasi terus meningkat untuk itulah Pemerintah memberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau yang disingkat dengan PPKM hingga vke wilayah desa di Kabupaten Pasangkayu.

“Untuk itu, saya mewakili pemerintah dan TNI mengimbau kepada para peserta anak Saka Wira Kartika agar selalu menjaga sikap dan mematuhi protokol kesehatan, dalam upaya bersama kita menangani penyebaran Covid 19 khususya di Kabupaten Pasangkayu yang tercinta ini,”

“Mematuhi 3M yakni, menjaga jarak, memakai masker, dan rajin setiap saat mencuci tangan,”
ajak Danramil. (Ocha/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya