Pentau Giat Pelayanan KB di Kecamatan Bambaiira, Bhabinsa 1427 Pasangkayu Sampaikan Himbauan Protkes

11 February 2021 15:25
Pentau Giat Pelayanan KB di Kecamatan Bambaiira, Bhabinsa 1427 Pasangkayu Sampaikan Himbauan Protkes
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) 1427 terus memanfaatkan setiap momen kegiatan dalam menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan (Protkes) sebagai upaya bersama penanggulangan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19), khususya di Kabupaten Pasangakayu.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan kali ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya kita bersama pemerintah menangani penyebaran Covid 19,” himbau Serda Ruslin saat ikut pemantauan pada kegiatan pelayanan KB di Desa Bambaiira, Kecamatan Bambaiira, (10/02/2021).

Menurutnya, sangat penting bagi masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung upaya pemerintah untuk penyebaran Covid 19, khususya di Kabupaten Pasangkayu

“Kalau bukan kita semua yang akan sadar hal ini, nantinya kita juga rugi. Kita lebih baik menghindari dari mengobati,” kata Ruslin.

Ia menambahkan, mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak ketika melakukan aktivitas diluar rumah, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Sekali lagi, mari kita lakukan gerakan 3 M agar bisa terhindar dari Virus Corona yang tak terlihat, tapi bisa saja mematikan,” tamba Ruslin. (Ocha/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya