Babinsa 1427 Pasangkayu Pantau Penyaluran BST Di Kelurahan Baras

11 February 2021 15:01
Babinsa 1427 Pasangkayu Pantau Penyaluran BST Di Kelurahan Baras
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Sebagai bagian dari tugas institusi TNI dalam menciptakan keamanan yang kondusif diwilayah Kabupaten Pasangkayu, Babinsa 1427 Pasangkayu Serda Ali Rahmad melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)

Pemantauan penerimaan BST tahap ke-11 kepada 312 KK di Kelurahan Baras dan Desa Bulu Parigi yang dihadiri Sekcam Baras Nadris Waris, Lurah Baras Jumadil, Kades Bulu Parigi Ismail H Dodi,, di Aula kantor Camat Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (11/02/2021).

Disela pantauannya, Ali Rahmad menyampaikan, pemantauan penyaluran BST hari ini merupakan salah satu giat yang memberikan rasa aman kepada ratusan masyarakat sebagai KPM khusus di Kelurahan Baras.

“Disetiap kegiatan baik itu kegiatan pemerintahan kecamatan dan desa maupun kegiatan masyarakat lainnya, kami harus melakukan pemantauan yang sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Babinsa yang tercatat di Koramil 03 Bambaloka. (Ocha/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya