Polresta Mamuju Terus Salurkan Sembako, Ringankan Beban Warga Pasca Gempa Ditengah Pandemi

10 February 2021 13:46
Polresta Mamuju Terus Salurkan Sembako, Ringankan Beban Warga Pasca Gempa Ditengah Pandemi
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Untuk bersama-sama ikut meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19), dan pasca gempa Magnitudo 6,2 SR, Polresta Mamuju terus membagikan bantuan paket sembako.

Pembagian puluhan paket sembako berupa beras dan mie instan kali ini melalui Paur Logistik Polresta Mamuju Ipda Pirdaus, menyisir warga pinggiran kota Mamuju, Rabu (10/02/2021).

Ditemui disela giatnya, Pirdaus mengatakan, warga Mamuju saat ini sedang dalam masa pemulihan pasca terjadinya gempa bumi 6,2.Sr yang terjadi tanggal 15 januari lalu, terlebih lagi dimasa pandemi. Hal ini makin menyulitkan perekonomian masyarakat saat ini.

“Masyarakat kurang mampu harus mendapat perhatian dari berbagai pihak, tak terkecuali dari pihak Kepolisian. Berbagi ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan. Meski sedikit tetapi semoga bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” tutur Pirdaus.

Ia menambahkan, bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna bagi mereka yang kurang mampu ditengah kedaan sulit akibat gempa bumi dan kondisi pandemi covid-19,” tutup Paur Logistik Ipda Pirdaus. (Sul/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya