Polres Pasangkayu Tekankan Protkes di Pasar Smart, Puluhan Masker Dibagikan ke Masyarakat

10 February 2021 13:04
Polres Pasangkayu Tekankan Protkes di Pasar Smart, Puluhan Masker Dibagikan ke Masyarakat
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Polres Pasangkayu melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Sofian memberikan penekanan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Smart Pasangkayu

Ia mengatakan, Corona Virus Disease 19 ini tidak terlihat tetapi berbahaya. Sudah banyak yang terpapar, dan tidak sedikit yang meninggal diakibatkan positif.

“Jangan menganggap remeh Covid-19. Untuk itu, saya tekankan kepada penjual dan pembeli di Pasar Smart Pasangkayu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, demi menjaga kesehatan kita bersama,” tekan Sofian, saat melakukan operasi non yustisi di Pasar Smart Pasangkayu, Selasa (09/02/2021).

Selain Penekanan, Polres juga membagikan puluhan masker, dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang didapati tidak menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak di saat melakukan interaksi dengan orang disekitarnya.

“Ini terbukti, kami masih menemukan¬†masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan alasan yang berbeda-beda seperti lupa membawa masker pada saat keluar rumah maupun disimpan di laci kendaraan. Adapun yang tidak membawa sama sekali, kita bagikan masker,” tutur Sofian. (Jun/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya