Hadiri Acara Pelepasan Kasi Datun, Kajari Pasangkayu Sebut Jul Mempunyai Integritas dan Loyalitas Kepada Lembaga

10 February 2021 09:53
Hadiri Acara Pelepasan Kasi Datun, Kajari Pasangkayu Sebut Jul Mempunyai Integritas dan Loyalitas Kepada Lembaga
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Perpindahan tugas dijajaran kejaksaan negeri merupakan hal biasa dalam melangkah ke puncak karir. Selamat kepada Saudara Kasi Datun Jul Indra Nasution di tempat tugas barunya sebagai Kasi Intelijen Kejari Pangkalan Bun Kabupaten Woringin Barat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Imam MS Sidabutar saat menghadiri acara pelepasan Kepala Seksi Datun Jul Indra Nasution, di Coffe N Restro Djapos 16 Pasangkayu, Selasa malam (09/02/2021).

Menurutnya, selama beliau bertugas di Kabupaten Pasangkayu selama setahun lebih, banyak melakukan terobosan dalam memberikan pelayanan konsultasi hukum ke lembaga-lembaga daerah.

“Pak Jul selama ini menjalankan tugasnya dengan penuh profesionalisme dan loyalitas kepada lembaga nya. Membangun komunikasi dengan baik bersama Forkopimda,” sanjung Imam.

Untuk itu, Ia yakini, pak Jul akan bisa cepat beradaptasi lansung di wilayah Woringin Barat. Dan bisa menjalankan tugasnya sebagai Kasi Intelijen dengan baik.

“Saya rasa kita menginginkan bersama, pak Jul ditempat tugas barunya bisa melebihi apa yang telah dilakukan nya selama disini, demi kepentingan institusi Kejaksaan,” pintahnya. (Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya