Reses Awal Anggota DPRD Pasangkayu, Sri Hayati : Temu Konstituen Serap Aspirasi Masyarakat

09 February 2021 17:39
Reses Awal Anggota DPRD Pasangkayu, Sri Hayati : Temu Konstituen Serap Aspirasi Masyarakat
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Usai dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD periode 2019-2024 di partai Demokrasi, Sri Hayati lansung mengikuti agenda reses awal tahun untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Memanfaatkan reses awalnya, yang terjadwal selama 6 hari, Sri Hayati melaksanakan temu konstituen dibeberapa titik di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) tiga kecamatan yakni, Baras Bulutaba Lariang.

Menurutnya, Reses ini adalah momentum menyampaikan aspirasi masyarakat. Untuk itu dirinya meminta kepada masyarakat yang hadir bisa menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan desa, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita sampaikan aspirasi kita, apa yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat dalam membangun desa,” kata Sri melalui reses di dua dusun di Desa Kasano, Selasa (09/02/2021)

Ia berharap, Reses awal tahun ini bisa berjalan dengan komunikasi yang baik antara masyarakat dan wakilnya di lembaga DPRD. Dimana tidak lain untuk melakukan singgronisasi pembangunan di desa.

“Mari kita satukan aspirasi untuk kepentingan masyarakat atau umum, jangan dicampur adukan dengan kepentingan pribad-peibadi. Karena ini menyangkut pembangunan desa menuju kesejahteraan masyarakat terkhusus diwilayah Babula,” Harapnya. (Ndi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya