TNI – Polri dan Tim SAR BPBD Pasangkayu Lakukan Pencarian Anak Hilang di Sungai, Begini Kronologisnya

08 February 2021 12:29
TNI – Polri dan Tim SAR BPBD Pasangkayu Lakukan Pencarian Anak Hilang di Sungai, Begini Kronologisnya
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Warga di Desa Bambakoro Kecamatan Lariang kembali digemparkan dengan anak hilang di sungai. Mendapatkan informasi tersebut, sore menjelang malam Minggu 7 Februari, tak terkecuali pihak TNI, Polri dan BPBD Kabupaten Pasangkayu lansung bergerak melakukan pencarian disekitar sungai hingga malam hari.

Kapolsek Baras Iptu Agung Setyo Negoro saat dikonfirmasi Minggu Malam membenarkan adanya Informasi tentang adanya anak yang tenggelam di sungai lariang Desa Bambakoro.

“Setelah mendengarkan Informasi dari beberapa saksi dilapangan, kami melakukan pencaharian terhadap Lk. Pahmi Pratama (10), warga Dusun Salupontu Desa bambakoro yang diduga tenggelam saat berenang disungai Lariang,”

Dikarenakan, sudah larut malam dan faktor cuaca serta penerangan tidak memadai, Pihak Polsek bersama TNI dan tim SAR dari BPBD Pasangkayu besok pagi Senin akan melanjutkan pencarian anak tersebut.

“Hingga larut malam, semalam kami melakukan pencaharian. Pagi ini kami bersama masyarakat, TNI dan tim SAR dari badan penanggulangan daerah kembali kita lanjutkan,” tuturnya.

Kronologisnya, yang diterima redaksi media ini dari pihak Babinsa 1427 Pasangkayu menyebutkan, pada hari Minggu tanggal 07 Februari 2021 pukul 15.30 wita Lk Pahmi Pratama (korban) warga Dusun Salupontu Desa Bambakoro Kecamatan Lariang sedang berenang sendirian disungai Lariang.

Kemudian datang Lk Mursaling (Saksi) menghampiri korban dengan tujuan mencari udang dipinggir sungai Lariang dimana pada saat itu Lk Mursaling (saksi) tidak terlalu memperhatikan Lk Pahmi Pratama (korban) dikarenakan Lk Mursaling (saksi) sibuk mencari udang kemudian datang Pr Mira dan Pr Sapira dan Lk Anwar dengan tujuan berenang disungai Lariang.

Kemudian Lk Mursaling (saksi) pulang kerumahnya mengantar air setelah itu Lk Mursaling (saksi) kembali lagi kesungai Lariang dan sudah tidak melihat Lk Pahmi Pratama disungai Lariang, hanya melihat bajunya dipinggir sungai Lariang dan langsung Lk Mursaling pulang kerumahnya dan menanyakan orang tuanya (ibu) bahwa Lk Pahmi Pratama tidak ada. (Tim).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya