Polresta Mamuju Terus Berbagi Ditengah Pandemi, Bersama Meringankan Beban Masyarakat

07 February 2021 16:24
Polresta Mamuju Terus Berbagi Ditengah Pandemi, Bersama Meringankan Beban Masyarakat
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang berkepanjangan ini, membuat sebahagian masyarakat tidak mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nya.

Melihat hal tersebut, lembaga-lembaga pemerintah pusat hingga daerah, tak terkecuali lembaga Kepolisian terus berbagi sejak awal Pandemi terus berbagi Sembako untuk bersama meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, khususya di wilayah Kabupaten Mamuju.

Polisi Resos Kota (Polresta) melalui Kasubag Sarpras Ipda Firdaus bersama Kanit Regident Sat Lantas Ipda H.Jufri menyasar sejumlah rumah warga yang terdampak mata pencahariannya akibat pandemi covid-19 yang belum juga berakhir.

“Banyak masyarakat yang terhimpit kebutuhan ekonomo akibat pandemi covid-19, sehingga perlu mendapat perhatian dari berbagai pihak, tak terkecuali dari Polresta Mamuju,” singkat Kasubag Sapras Ipda Firdaus disela giatnya, Minggu (07/02/2021).

Hal yang dikatakan Kanit Regident Sat Lantas Ipda, selain membagikan 34 paket sembako berupa beras 5 kg 17 karung, Mie Instan juga 17 dos. Personil Polresta Mamuju juga membagikan masker dalam memutus penyebaran Covid-19 di Mamuju.

“Kita turun langsung menyasar dan membagikan bantuan ini kepada masyarakat, agar pembagian sembako ini benar-benar tepat sasaran,” tutur Ipda Jufri. (Sul/Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya