Polresta Mamuju Gelar Operasi Yustisi, Penegakan Dsiplin Protkes Pencegahan Covid-19

07 February 2021 14:59
Polresta Mamuju Gelar Operasi Yustisi, Penegakan Dsiplin Protkes Pencegahan Covid-19
.

MAMAUJU, TRANS89.COM – Polisi Resort Kota (Polresta) Mamuju kembali menggelar Operasi Yustisi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan (Protkes) dalam mencegah penularan Corona Virus Disease 19 (Covid-19) khususya di Kabupaten Mamuju.

Operasi yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polresta Mamuju Kompol Agus Salim Arsyad, didampingi Kasat Lantas AKP Kemas Aidil Fitri di laksanakan di beberapa titik yakni, di Jalan Mardinata, Jalan Jend Sudirman, Jalan Soekarno Hatta dan Perempatan simbuang depan SPBU Mamuju, Propinsi Sulawesi (Sulbar) Minggu (07/02/2021).

“Di hari libur, hari Minggu ini, saya didampingi pak Kasat Lantas bersama puluhan personil, kembali melaksanakan Operasi Yustisi di beberapa titik jalan dalam kota Mamuju,” kata Kompol Agus Salim disela giatnya.

Menurutnya, Operasi Yustisi ini merupakan penegakan hukum disiplin Protkes kepada masyarakat, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Mamuju.

“Operasi ini kita lakukan agar masyarakat bisa disiplin Protkes. Untuk itu kita terus mengingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protkes seperti menggunakan masker dan menjaga jarak jikalau beraktivitas diluar rumah. Itu semua demi kesehatan kita bersama,” singkat Kabag Sumda. (Sul/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya