Operasi Yustisi, Polres Pasangkayu Tekankan Disiplin Protkes

06 February 2021 20:24
Operasi Yustisi, Polres Pasangkayu Tekankan Disiplin Protkes
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Bersama memutus penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19), Polres Pasangkayu rutin melaksanakan operasi yustisi.

Puluhan personil, dipimpin langsung Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Sofian kembali melaksanakan operasi yustisi di dua titik, yakni di Jalan Mayjen Ahmad Yani dan Jalan Andi Depu Pasangkayu, Jumat Malam (25/02/2021).

Disela giatnya, Ipda Sofian mengatakan, bahwa operasi yustisi di laksanakan agar masyarakat bisa disiplin dalam penegakan Protokoler Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu.

“Yustisi ini kita terus mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak demi untuk kesehatan bersama,” kata Sofian.

Ia menambahkan, yustisi ini juga bagian dari edukasi, selain menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan, juga agar menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

“Kalau tidak ada keperluan yang mendesak, lebih baik dirumah saja supaya kita terhindar kerumunan,” yang banyak diluar. Edukasi itu juga kita sampaikan kepada mereka sebagai pelanggar operasi yustisi malam ini,” tutur Sofian. (Jun/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya