Kanit Binmas Polsek Duampanua di Pinrang Bagikan Masker dan Imbau Jamaah Masjid Patuhi Prokes

06 February 2021 17:47
Kanit Binmas Polsek Duampanua di Pinrang Bagikan Masker dan Imbau Jamaah Masjid Patuhi Prokes
Kanit Binmas Polsek Duampanua Iptu Muslih Arsyad bagikan masker dan imbau jamaah masjid Nurut Taqwa patuhi prokes di Kelurahan Bittong, Kecamtan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Tekan penyebaran pandemi Covid-19, Kanit Binmas Polsek Duampanua Iptu Muslih Arsyad bagikan masker ke warga yang akan melaksanakan shalat Jumat di mesjid Nurut Taqwa, Kelurahan Bittong, Kecamtan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (5/2/2021).

Usai pelaksanaan shalat Jumat berjamaah, Muslih menyampaikan pesan kamtibmas mari kita semua mentaati imbauan pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker dan mencuci tangan serta menghindari adanya kerumunan.

Kanit Binmas beserta ketua pembangunan masjid Nurut Taqwa dan masyarakat juga melakukan pemasangan baliho prokes.

“Kami berharap kepada masyarakat dengan adanya baliho prokes di depan pintu masuk masjid, maka dengan sendirinya warga akan menyadari pentingnya memakai masker untuk cegah penyebaran Covid-19 dengan memakai masker,” ujar Muslih.

Muslih menyampaikan, hal ini berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Pinrang nomor 34 tahun 2020, tentang penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanganan penularan wabah Covid-19.

“Semoga masyarakat semakin sadar betapa pentingnya prokes dalam mencega penyebaran corona, semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga aktivitas warga kembali berjalan seperti sedia kala,” paparnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya