Polres Pinrang Distribusikan Bantuan Korban Gempa Sulawesi Barat Dari Korlantas Mabes Polri

05 February 2021 14:58
Polres Pinrang Distribusikan Bantuan Korban Gempa Sulawesi Barat Dari Korlantas Mabes Polri
Pemberangkatan bantuan kemanusiaan korban gempa magnitudo 6,2 Sulawesi Barat di Mapolres Pinrang Jalan Bintang, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono pimpin apel pemberangkatan bantuan kemanusiaan korban gempa magnitudo 6,2 Sulawesi Barat (Sulbar) di Mapolres Pinrang Jalan Bintang, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (5/2/2021).

Logistik tersebut merupakan bantuan untuk warga korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulbar dari Korlantas dan Bhayangkari Korlantas Mabes Polri.

Kapolres Pinrang didampingi Kasat Lantas AKP Dharmawaty bersama personil lantas dan Satuan Sabhara bertolak menuju Kabupaten Mamuju dengan menggunakan dua truk Dalmas milik Polres Pinrang dan dua truk lainnya berisikan bantuan logistik Korlantas Mabes Polri.

Kapolres Arief mengatakan, logistik ini merupakan bantuan untuk warga korban gempa di Sulbar merupakan bantuan dari Korlantas dan Bhayangkari Korlantas Mabes Polri.

“Kami melakukan persiapan semaksimal mungkin dengan kekuatan personil untuk mengawal bantuan sampai ke Kabupaten Mamuju,” katanya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya