PB Alamp Aksi Dukung Kejati Usut Kasus Dugaan korupsi Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Sumatera Utara

05 February 2021 06:39
PB Alamp Aksi Dukung Kejati Usut Kasus Dugaan korupsi Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Sumatera Utara
PB Alamp Aksi unjuk rasa di kantor Kejati Sumatera Utara Jalan Jenderal AH Nasution, Kota Medan. (Mansyur Arya/Trans89.com)
.

MEDAN, TRANS89.COM – Sejumlah Pengurus Besar Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (PB Alamp Aksi) unjuk rasa terkait dugaan penyimpangan dana di Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) semasa di pimpin Abdul Haris Lubis.

Aksi dipimpin Faqih Almuwahid di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumut Jalan Jenderal AH Nasution, Kota Medan, Rabu (3/2/2021).

Faqih Almuwahid mengatakan, PB Alamp Aksi mendukung upaya Kejati Sumut untuk lebih gigih lagi dalam mengumpulkan alat bukti terkait dugaan korupsi di Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Sumatera Utara semasa dipimpin Abdul Haris Lubis.

“Kami siap mengawal Kejati Sumut dalam proses pemberantasan dugaan korupsi di Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Sumatera Utara semasa di pimpin Abdul Haris Lubis,” kata Faqih.

Massa diterima Humas Kejati Sumut JP Lumban ucapkan terimakasih kepada mahasiswa PB Alamp Aksi yang sudah mendukung Kejati Sumut dalam hal mengungkap dugaan korupsi di Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Sumatera Utara semasa dipimpin Abdul Haris Lubis.

“Kami dari Kejati Sumut berharap kepada rekan-rekan dari PB Alamp Aksi untuk tetap membantu Kejati Sumut dalam kasus ini. Dukungan dari PB Alamp Aksi akan saya sampaikan kepada pimpinan kami,” ucapnya. (Mansyur/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya