Satlantas Polres Pinrang Gelorakan Sticker ‘Ayo Pakai Masker’

04 February 2021 16:50
Satlantas Polres Pinrang Gelorakan Sticker ‘Ayo Pakai Masker’
Satlantas Polres Pinrang menggelorakan sticker dengan bertuliskan, 'ayo pakai masker', kepara setiap pengendara yang melintas di Pos Polisi jalan trans Sulawesi, Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Satuan Lantas (Satlantas) Polres Pinrang menggelorakan sticker dengan bertuliskan, ‘ayo pakai masker’, kepara setiap pengendara yang melintas di Pos Polisi jalan trans Sulawesi, Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (4/2/2021).

Kegiatan ini dipimpin lansung Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty didampingi KBO Satlantas Iptu Suaib dan Ps Kanit Dikyasa Bripka Muhammad Jasman dan sejumlah personil Lantas Polres Pinrang.

Dharmawaty mengatakan, kami dari Satlantas Polres Pinrang memberikan imbauan kepada masyarakat dengan cara memasang sticker mobil bertujuan sebagai mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama pengendara, baik motor maupun mobil agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covdi-19.

“Pemasangan sticker ini untuk mengingatkan masyarakat terutama pengendara kami untuk mematuhi prokes dengan selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah,” katanya.

Lanjut Dharmawaty, ini sejalan imbauan pemerintah dalam pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19.

“Selain itu, ini juga berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Pinrang nomor 34 tahun 2020, tentang penerapan prokes dalam pencegahan dan penanganan penularan wabah Covid-19,” imbuhnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya