Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Dari Demokrat, Sri Hayati Siap Menjalankan Amanah Rakyat

04 February 2021 16:01
Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Dari Demokrat, Sri Hayati Siap Menjalankan Amanah Rakyat
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Sebagai anggota DPRD Pasangkayu Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024, menyatakan siap melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat di DPRD.

Hal tersebut dikatakan Sri Hayati usai dilantik dan diambil sumpah jabatan berdasarkan SK Gubernur Sulbar oleh Ibu Ketua DPRD Hj Alwiaty dihadapi tamu undangan, di Ruang Paripurna DPRD Pasangkayu, Sulawesi Barat Sulbar), Kamis (04/02/2021).

Ia mengatakan, jabatan sebagai anggota DPRD merupakan amanah yang nantinya harus dijalankan dengan sungguh- sungguh demi tegaknya demokrasi tentunya mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi.

“Saya, dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan
bersungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada
kepentingan pribadi atau peseseorang, dan golongan,” sebut Sri.

Ia menambahkan, telah mengetahui bersama, bahwa sebagai anggota DPRD akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan daerah dan negara.

“Insyaallah, dengan bantuan teman-teman di DRPR yang sudah berpengalaman. Insyaallah kami bisa menjadi perwakilan bagi masyarakat di kabupaten Pasangkayu. Amin,” harapnya. (Andi/Nis).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya