Muscam Ke 9 AMPI Kecamatan Medan Maimun Masa Bakti Periode 2020-2023

25 January 2021 10:13
Muscam Ke 9 AMPI Kecamatan Medan Maimun Masa Bakti Periode 2020-2023
Musyawarah Kecamatan ke 9 Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia masa bakti periode 2020-2023 Kecamatan Medan Maimun berlangsung di Kantor Lurah Aur Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Sumtera Utara. (Mansyur Arya/Trans89.com)
.

MEDAN, TRANS89.COM – Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke 9 Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) masa bakti periode 2020-2023 Kecamatan Medan Maimun berlangsung di Kantor Lurah Aur Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Sumtera Utara (Sumut), Minggu (24/1/2021).

Selaku Ketua Panitia Pelaksana Mucam AMPI Kecamatan Medan Maimun M Anthony W Marpaung dihadiri Sekcam Medan Timur Erwin Saleh, Ketua Dewan Pembina AMPI Sumut Manahan Lubis, Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis, Pelaksanatugas (Plt) Ketua DPD AMPI Kota Medan Amas Muda Siregar, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar Rizki Lubis, dan Ketua Pengurus Cabang Golkar Kecamatan Medan Maimun Sulaiman.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medan Maimun, Erwin Saleh, mengatakan dirinya mewakili camat menyampaikan semoga dalam musyawarah kecamatan AMPI ini berjalan aman kondusif.

“Semoga terpilih pengurus yang dapat bersinergi dengan kami aparatur pemerintahan di Kecamatan Medan Maimun,” katanya.

Plt Ketua DPD AMPI Kota Medan, Amas Muda Siregar, menyatakan anggota AMPI siap bekerjasama dan mendukung program pemerintah di Kecamatan Medan Maimun.

“Setelah nanti ada yang terpilih, silahkan ketua dan pengurus melakukan audensi dengan Kapolsek dan Danramil untuk mendukung Kamtibmas di Kecamatan Medan Maimun. yang paling penting adalah siap mendukung pemenangan Partai Golkar,” ujar Amas.

Dilanjutkan rapat pleno pemilihan Ketua AMPI Kecamatan Medan Maimun dipimpin pengurus DPD AMPI Kota Medan, Akmaludin Siagian alias Koteng. Hasil rapat pleno, terpilih secara aklamasi M Anthony W Marpaung sebagai Ketua AMPI Kecamatan Medan Maimun.

Penyampaian visi dan misi Ketua Terpilih AMPI Kecamatan Medan Maimun, M Anthony W Marpaung, menyampaikan visi AMPI dapat bekerjasama dengan aparatur pemerintahan Kecamatan Medan Maimun.

“Demikian juga AMPI Kecamatan Medan Maimun dapat bersinergi dengan Danramil dan Kapolsek Medan Kota untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” paparnya.

Kemudian penyerahan bendera pataka dari Plt Ketua DPD AMPI Kota Medan kepada Ketua Terpilih AMPI Kecamatan Medan Maimun.

Plt Ketua DPD AMPI Kota Medan, Amas Muda Siregar ucapkan selamat kepada ketua terpilih, dan semoga membawa kemajuan partai Golkar kedepan.

“Saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, dan sesuai arahan Gubernur Sumut tidak ada pengumpulan massa yang banyak, sehingga tidak diadakan acara pelantikan sampai wabah Covid-19 ini hilang,” ucapnya. (Mansyur/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya