Pasca Gempa Sulbar Bangkit, BNNP Dirikan Tenda Darurat Pelayanan Masyarakat

24 January 2021 16:45
Pasca Gempa Sulbar Bangkit, BNNP Dirikan Tenda Darurat Pelayanan Masyarakat
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Pasca gempa bumi yang berkekuatan 6,2 SR menggoncang Kabupaten Majene dan Mamuju di Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), pemerintah mulai bangkit kembali melakukan pelayanan kepada masyarakat dalam memulihkan ekonomi, tak terkecuali Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP).

Untuk itu, meskipun gedung kantor yang berada di Jalan Yos Sudarso Mamuju rusak berat dan tidak layak dipakai, BNNP Sulbar mendirikan tenda darurat sementara di pelataran kantor wilayah ATR/BPN untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Gedung BNNP Sulbar Rusak berat sehingga kami harus membuat tenda darurat sebagai kantor sementara agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan. Karena pemerintah dan masyarakat harus bangkit,” sebut Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto, Sabtu (23/01/2021).

Menurutnya, pelayanan di BNNP Sulbar juga sudah harus berjalan, paling tidak khususya pelayanan pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba (SKHPN).

“Kita akan buka pelayanan, seperti pelayanan pembuatan SKHPN. Yang rencananya akan kita mulai besok hari senin 25 Januari 2021,” singkat Sumirat. (Afry/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya