Korban Bencana Gempa Personil Polsek Malunda Terima Bantuan Sembako

23 January 2021 08:07
Korban Bencana Gempa Personil Polsek Malunda Terima Bantuan Sembako
Satuan Sabhara Polresta Pelabuhan Makassar menyalurkan bantuan bahan pokok berupa sembako kepada korban gempa ke warga dan personil Polsek Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar. (Adi Karangang/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Pasca gempa magnitudo 6,2 Sulawesi Barat (Sulbar) yang terjadi pada Jumat 15 Januari 2021 pukul 02.28 WITA dini hari, meluluhlantahkan bangunan gedung pemerintah dan rumah serta menyisahkan pilu bagi para pengungsi korban gempa warga Kabupaten Mamuju dan Majene.

Banyak warga mengungsi ke posko-posko pengungsian yang dibangun pemerintah dan relawan, serta tak sedikit juga warga Kabupaten Mamuju dan Majene meninggalkan daerahnya untuk mencari tempat aman di berbagai daerah.

Selain warga yang terdampak gempa, juga para anggota TNI/Polri di Kabupate Majene dan Mamuju ikut merasakan dampak gempa magnitudo 6,2 tersebut.

Pastinya para anggota TNI/Polri di Kabupate Mamuju dan Majene ini juga memiliki anggota keluarga yang butuh bantuan dari para dermawan.

Satuan Sabhara Polresta Pelabuhan Makassar menyalurkan bantuan bahan pokok berupa sembako kepada korban gempa ke warga dan personil Polsek Malunda, Kabupaten Majene, Jumat (22/1/2021)

Bantuan sembako diserahkan langsung personil Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Aspada ke personil Polsek Malunda korban gempa Bripka Sudaryanto dan Briptu Rahmat Naba, keduanya beralamatkan di Lingkungan Lamungan< kelurahan Malunda, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene.

Penyaluran bantuan kepada korban gempa Bripka Sudaryanto dan Briptu Rahmat Naba didampingi Kanit V Kamsus Polres Majene, Aipda Nuradi. (Adi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya