Hari Ke 2 Kodim 1418 Mamuju Salurkan Bantuan Bagi Warga Korban Terdampak Gempa

23 January 2021 14:12
Hari Ke 2 Kodim 1418 Mamuju Salurkan Bantuan Bagi Warga Korban Terdampak Gempa
Hari ke 2 penyaluran bantuan logistik, nampak masyarakat semakin membludak dari hari pertama berlangsung di Aula Makodim 1418 Mamuju Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju, Sulbar. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Personil kodim 1418 Mamuju kembali menyalurkan bantuan logistik bagi warga korban terdampak gempa bumi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (23/01/21)

Di hari ke 2 penyaluran bantuan logistik, nampak masyarakat semakin membludak dari hari pertama berlangsung di Aula Makodim 1418 Mamuju Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju.

Dandim 1418 Mamuju, Kolonel Infantri Tri Aji Sartono, meski pelaksanaan penyaluran bantuan logistik hari ini lebih banyak warga dari hari pertama, namun masyarakat yang menganteri bisa di tertibkan oleh personel Makodim 1418 Mamuju, sehingga pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif.

“Jadi kita sudah mengantisipasi banyak warga yang menganteri inging mendapatkan bantuan, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan sudah diantisisapi sebelumnya,” katanya. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya