Lanal Mamuju Distribusikan Logistik Ke Warga Terdampak Gempa di Desa Kalukku

21 January 2021 16:08
Lanal Mamuju Distribusikan Logistik Ke Warga Terdampak Gempa di Desa Kalukku
Lanal Mamuju distribusikan logistik ke warga Desa Kalukku di wakili Andri berlangsung di Mako Lanal Jalan Arteri, Rangas, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – TNI Angkatan Laut (AL) melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Mamuju distribusikan logistik ke warga Desa Kalukku di wakili Andri berlangsung di Mako Lanal Jalan Arteri, Rangas, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (21/1/2021).

Adapun paket bantuan berupa mie instan 100 dus, biskuit 5 dus, minyak 5 dus, gula 150 kg, beras 20 kg, softex 1 dus, dan pampers 1 dus.

Tim Lanal meberangkatkan pendistribusian bantuan ke beberapa posko di Desa Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Penyalaruan bantuan yang dilakukan Lanal Mamuju karena kurangnya koordinasi yang baik antara lembaga pemerintahan, sehingga menyebabkan adanya pemeberian bantuan secara inisiatif mengingat banyaknya warga masyarakat yang membutuhkan bahan makanan dan minuman.

Saat ini koordinasi dilakukan Lanal, Korem dan Kodim guna mengusahakan lebih cepat dan tepat pemberian logistik pada tempat atai posko pengungsi jauh dari jangkauan wilayah logistik. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya