Forum Komunikasi Santri Indonesia Aksi di Kantor Menkopolhukam, Ini Tuntutannya

20 January 2021 02:20
Forum Komunikasi Santri Indonesia Aksi di Kantor Menkopolhukam, Ini Tuntutannya
DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia unjuk rasa di kantor Menkopolhukam Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat. (Irvan Akmal/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Sejumlah massa yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Santri Indonesia dipimpin M Natsir Sahib unjuk rasa di kantor Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2021).

Massa aksi membaw spanduk bertuliskan, santri seluruh Indonesia mendukung penuh pemerintah dalam membubarkan organisasi FPI, NKRI aman dan nyaman tanpa FPI, langkah pemerintah sudah tepat untuk membubarkan FPI, stop jual beli agama.

Orasi M Natsir Sahib meminta kepada Menkopolhukam agar tidak takut dengan intervensi-intervensi yang nanti akan dilakukan oleh ormas FPI, karena pasca di bacakannya pembubaran ormas tersebut.

“Kami juga meminta kepada bapak Menkopolhukam dalam mendukung institusi negara Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketentraman di Indonesia. Dan mendukung pemerintah atas ketetapan pembubaran FPI,” katanya. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya